-->

13 Februari 2016

Waoow Ada Robot Yang Bisa Sholat

Waoow Ada Robot Yang Bisa Sholat - Seorang guru yang bernama Akbar Rezaie di iran telah menciptakan robot yang sangat canggih, bukan hanya bisa berjalan robot ini juga dapat shoalat lhoo.. Robot ini di buat untuk mengajarkan anak-anak untuk menjalankan perintah allah yaitu shoalat dan berdo'a.

Rezaie terinspirasi menciptakan robot ini di karenakan kepedulianya terhadap anak-anak untuk tetap menjalankan ibadah shoalat dan berdoa, Dia (Rezaie) mengatakn dia punya ide menciptakan robot ini setelah melihat anak yang terpikat menyanyi dan menari mainan boneka di acara keluarga.

"Setelah saya berada pada acara keluarga di mana ada seorang gadis kecil memainkan boneka yang bisa bernyanyi dan menari, saya melihatnya bermain sangat semangat dan itu membuat saya merenungkan membuat perangkat yang bisa di gunakan untuk  tujuan baik agama dan hiburan". Pernyataan Rezaie pada saat di wawancarai oleh AP.

Tentu imajinasi dan pemikiran yang sangat jenius, karena dapat menjadi teman bermain dan belajar anak-anak terutama pada bidang ibadah (sholat&doa).

Berikut videonya :


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Ads3

Delivered by FeedBurner