-->

14 Februari 2016

5 Tips Meningkatkan Visitor Blogger

5 Tips Meningkatkan Visitor Blogger - Buat para temen-temen blogger tentunya sangat butuh yang namanya visitor (pengunjung), kenpa begitu? ya simple saja karena tanpa visitor untuk apa kita share capek-capek tutorial bila tidak ada yang membutuhkan atau lagi cari.. haha maka dari itu sosok visitor sangat kita butuhkan pada saat menekuni blogger ini.

karena dengan blogger selain bisa berbagi kita juga dapat menghasilkan dollar yang bisa kita proleh dari iklan yang kita pasang di blog, iklan PPC yang masih paling populer saat ini adalah yaitu Google Adsense karena dengan fitur dan pendapatan yang lumayan dengan PPC iklan ini tentu banyak yang berminat, tetapi dengan memasang PPC iklan tersebut tentu visitor blog sangat berpengaruh, kenapa? ya karena itu adalah syarat khusus juga, akun yang kita daptarkan ke Google adsense akan di setujui apabila blog yang kita daftarkan mempunyai visitor yang cukup.

Karena di sini kita tidak berbicara tentang Google adsense maka kita tidak akan membahas tentang prihal tersebut, mungkin di post selanjutnya saya akan share bagaimana cara mendapatkan dollar demi dollar dengan memasang iklan PPC Google adsense di blog, kemudian bagaimana cara memaksimalkan pendapatan di PPC tersebut.

Tips Meningkatkan Visitor BLogger


#1. Content
Content adalah isi atau struktur yang ada pada pada halaman situs atau daftar isi di blog kita, content ini sangat lah penting untuk menerapkan blog ke halaman pertama search engine google, tentu dengan keyword yang di cari oleh pengunjung tersebut, content harus menarik dan di pikirkan matang-matang apa yang sedang atau akan di cari oleh kebanyakan orang

#2. Template SEO
Elemen yang kedua ini juga tidak kalah pentingnya yaitu template yang sudah di desain SEO, karena dengan begini google melihat blog anda profesional dan dapat di tempatkan pada halaman pertama dengan keyword sesuai dengan yang di oleh pengunjung dan yang relevan dengan isi dari content yang sudah anda buat, untuk mencari template-template SEO banyak di google atau situs penyedia template SEO gratis seperti www.soratemplate.comwww.btemplates.com, dan banyak lagi tempat penyedia template SEO lainya.

#3. BlogWalking 
Blogwalking adalah kegiatan untuk mengunjungi blog lain, dan tentunya harus meninggalkan jejak di situs yang kita kunjungi tadi sebagai bukti kita telah mengunjungi blog tersebut, bukti tersebut dapat berupa komentar atau yang lainya, dan jika begitu anda akan menerima balasan kembali, blog anda kan di kunjungi lagi oleh orang yang punya blog yang tadinya sudah anda kunjungi

#4. Share Postingan ke Media Sosial





untuk cara yang ke 4 ini tentu melakukanya sangat mudah dan paling banyak di gunakan, karena dengan maraknya media sosial yang sangat populer sekarang di dunia ini seperti Facebooktwitter ini merupakan media sosial yang sangat sering di kunjungi oleh orang, tercatat setiap hari ada 1 milyar orang lebih yang melakukan aktifitas di media sosial facebook ini, tentu itu dapat kita maksimalkan untuk berbagi informasi dengan orang-orang, kemudian dengan begitu visitor kita tentu akan dapat bertambah dengan sendirinya.

#5. Memasang Iklan di Media Sosial
Cara ini merupakan cara yang tidak gratis hehe, kenapa begitu? karena kali ini kita akan memasang iklan, yang berarti kita akan membuat pengguna media sosial contohnya www.facebook.com, dengan memasang iklan tentu blog kita akan di lihat banyak orang, entah itu teman dari kontak facebook kita maupun orang yang berdomisili di indonesia, sesuai dengan target lokasi yang kita sesuaikan pada saat permintaan pemasangan iklan di facebook tersebut.


Mungkin hanya itu 5 tips untuk meningkatkan visitor blogger versi admin, tentu tips tersebut sudah saya coba, walaupun visitor tidak terlalu waoow dengan master-master blogger lainya.
maklum saya masih awam di dunia blogger..
hehe.. semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi teman-teman :)

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Ads3

Delivered by FeedBurner