-->

23 Juli 2017

Trik SEO OnPage Terbaru 2017

SEO on page
SEO OnPage adalah langkah awal dalam menjalankan seluruh trik SEO.
Karena SEO Onpage kita lakukan sepenuhnya di bagian artikel maupun widget, Disini saya akan sharing tentang SEO Onpage yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber.
Bagi teman teman yang belum tau apa itu seo silahkan di baca dulu Apa itu SEO.
Oke Kita Lanjut Ke bagian inti dari artikel ini.
 
Trik SEO dalam postingan.

1. Permalink URL SEO.
Permalink URL SEO
Permalink URL SEO
Jumlah karakter Url halaman yang di izinkan oleh blogspot terbatas. Dan juga, URL halaman blog selalu mengikuti karakter dari judul postingan. Oleh karena itu, Anda membutuhkan permalink URL yang SEO. Misalnya Anda akan memposting konten berjudul Trik Seo Onpage Terbaru 2017. Gunakanlah permalink URL yang lebih ringkas seperti trik seo onpage terbaru sehingga URL halaman konten blog tersebut menjadi http://www.androhardcore.info/2017/07/trik-seo-onpage-terbaru.html.

2. Kata kunci pada 100 pertama tiap artikel
Google sangat memperhatikan letak kata kunci yang kita tempatkan dalam artikel, artikel yang relevan setidaknya akan terdapat paling tidak satu kata kunci yang diulang pada artikel, sangat dianjurkan untuk meletakan kata kunci pada 100 kata pertama dalam artikel, silahkan kreasikan dengan senatural mungkin.

3. Keyword dengan format heading.
Isi Materi akan lebih bagus kita bagi menjadi beberapa bagian, seperti yang kalian lihat dalam postingan ini, disini saya bagi menjadi 7 pembahasan.

4. Deskripsi konten blog. 
Deskripsi Konten Blog
Deskripsi Konten Blog.

Deskripsi ini muncul pada SERP dan berguna sebagai penjelasan bagi calon pembaca yang akan mengunjungi blog Anda.
Silahkan Kalian isi dengan deskripsi tentang pembahasan pada artikel tersebut. 

5. Cetak tebal, miring, dan garis bawah pada keyword.
Tetapkan keyword pada tulisan konten blog yang Anda buat. Setelah itu, beri tanda cetak tebal, miring, dan garis bawah pada keyword tersebut untuk memberi penekanan sehingga pembaca dan robot mesin pencari akan menganggap itu penting. Akan tetapi, gunakan keyword yang sewajarnya agar konten blog tersebut tidak dicap sebagai konten spam.

6. Optimalisasi gambar. 
Optimasi Gambar ini bertujuan agar gambar yang kita selipkan jelas bagian bagian dan fungsinya dengan kita menambahkan atribut atupun tag pada gambar tersebut, seperi tag alt contohnya, apabila gambar gagal di muat, alt itu sendiri akan mewakili dari gambar tersebut.

7. Internal linking.
Internal Linking ini biasanya kita buat dengan artikel terkait oleh artikel kita saat ini. Dengan adanya internal linking yang ada di dalam blog akan membuat distribusi PageRank dari halaman depan merata ke semua halaman lainnya. Selain itu, internal linking juga memudahkan pembaca dan robot mesin pencari untuk menelusuri setiap halaman yang ada di blog Anda.

Saya rasa hanya itu dulu, saya juga akan sharing tentang optimasi SEO offpage di lain waktu, jadi silahkan ikuti terus perkembangan blog sederhana ini.
Ini semata untuk berbagi sekaligus arsip pribadi saya, apabila ada kesalahan silahkan komentari dan kita diskusikan di kolom komentar, karena saya sendiri masih sangat butuh bimbingan.
Sekian dan Terima Kasih
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Ads3

Delivered by FeedBurner