-->

22 Juli 2017

6 Rahasia dan Pengalaman Daftar Google Adsense

Kali ini saya akan membuat artikel tentang adsense, karena saya baru di tolak oleh si mbah.
Saya sudah mengumpulkan beberapa tips dari master master yang lain.
Artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman di tolak sama Google Adsense, jadi saat ini saya fokus untuk menambah artikel blog ini supaya bisa di terima sama adsense.
Berikut beberapa tips yang saya dapatkan.

Template Responsive

1. Template
Menurut beberapa master, template juga berperan penting dalam review Google Adsense, karena memang template yang bisa membuat pengunjung nyaman juga sangat penting dalam review. Template yang responsive juga akan membuat pengunjung betah dan senang berselancar di blog kita. Jadi menurut saya ini juga perlu.

Artikel Original

2. Artikel
Mungkin kalian sudah bosan mendengar nya, tapi ini memang sangat penting. Artikel yang di butuhkan Google Adsense adalah artikel dengan konten original dan yang terpenting adalah banyak di butuhkan oleh pengunjung. Artikel ini sendiri lebih banyak yang bilang lebih panjang lebih bagus, namun menurut saya pribadi adalah yang terpenting bisa dengan mudah di mengerti oleh pengunjung. Dan itu bisa kita sesuaikan dengan Niche dan Topik yang sedang kita bahas dalam artikel itu sendiri.

Search Engine Optimation

3. Seo
Dalam dunia blogging, SEO memang yang terpenting menurut saya, kan percuma kita pakai Google Adsense kalau blog kita sendiri sepi pengunjung. Jadi SEO berperan penting disini, karena dari situ google tau seberapa di butuhkan artikel yang kita tulis. Artikel tentang SEO akan saya perbanyak di Blog ini sambil kita sama sama belajar.
Berikut Artikel Tentang Seo

4. Kelengkapan Blog
Nah, kelengkapan blog juga penting. Karena waktu saya di tolak oleh Google Adsense, kelengkapan blog juga terlampir sebagai tips dari Adsense. Disini kelengkapan blog sperti widget dan Halaman halaman seperti Contact, About, Ataupun Halaman RSS juga harus kita penuhi, karena memang itu juga untuk mempermudah pengunjung blog kita.

5. Kelengkapan Artikel
Disini kelengkapan artikel yang di maksud adalah gambar, video, ataupun audio juga perlu kita perhatikan. Walaupun itu kurang penting dalam pembahasan artikel kita, tapi itu bisa kita jadikan tambahan agar artikel kita lebih efektif di mata google.

6. Umur Blog
Yang saya dapat dari master master adalah umur blog minimal 6 bulan, ada juga yang saya dapatkan dari beberapa master seo yaitu 3 bulan. Tapi menurut saya, umur blog itu minimal 1 bulan dengan artikel dengan manfaat yang melimpah akan lebih di senangi google. Kenapa? Kembali ke nomer 2 lagi.

Mungkin hanya itu menurut saya yang sudah saya kumpulkan dan saya singkat yang terpenting menurut saya.
Sekian dari postingan ini.
Semua itu kembali kepada nyaman nya kita ngeblog, jadi mari kita kerjakan dengan santai saja. Karena rezeky tidak akan kemana kalau kita sudah usaha maksimal.
Terima kasih. Mohon di koreksi apabila ada kesalahan ataupun ada tambahan dari teman teman, mari kita sama sama belajar.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Ads3

Delivered by FeedBurner