-->

13 November 2016

Cara Install Eclipse Di Windows

Assalamualaikum wr.wb
Saya Admin Baru blog ini :D
Kali ini saya akan memberikan tutorial install Eclipse di Windows untuk pemula seperti saya :D
Dimana Eclipse mempunyai banyak kegunaan, Contohnya disini saya menggunakan eclipse untuk belajar Desktop Programming di Kampus.
Oke langsung saja kita mulai,

Pertama : Download Eclipse Di Sini, Disini saya menggunakan eclipse Neon 64bit.
Silahkan Sesuaikan Dengan Laptop Kalian.
Pilih yang saya beri tanda panah, kemudian kalian pilih 32bit/64bit di bagian kotak warna merah.

Kedua : Kita ekstrak ke folder masing-masing, kalian akan menemukan hasil ekstrakan sbb,
Selesai, Untuk menjalankan Eclipse, kalian hanya tinggal double klik pada file eclipse.exe seperti pada gambar yang saya beri tanda panah.

Mungkin hanya itu, next saya akan memberikan tutorial menambahkan library pada eclipse.
Sekian.
Wassalamualaikum wr.wb

TAGS: Belajar eclipse, belajar java, tutorial eclipse
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Ads3

Delivered by FeedBurner