-->

09 September 2016

5 Aplikasi Android Terbaik 2016

Mencari aplikasi android terbaik mungkin agak sulit untuk beberapa orang, karena minim nya pengalaman atau tingkat penasaran yang begitu tinggi hingga tidak menyadari kualitas dari aplikasi yang mereka download, tapi di sini kami akan memeberikan beberapa aplikasi yang menjadi "APlikasi Terbaik bulan september 2016".



1. Aplikasi File Manager Terbaik (Solid Explorer File)

Terlepas dari dominasi aplikasi "ES File Explorer", Solid Explorer hadir dengan fitur-fitur yang tidak kalah dengan Aplikasi "Es File Explorer", Integrasi dengan layanan cloud seperti Google Drive, Dropbox dan onedrive , serta server FTP , membuatnya menjadi tangguh semua - dalam-satu solusi untuk mengelola file Anda. 
Beberapa fitur lainnya termasuk folder tersembunyi , ZIP dan ekstraksi arsip RAR , dan kustomisasi melalui ikon , skema warna dan tema,Mengingat pergantian ES File Explorer telah diambil , kami telah diuji keluar beberapa alternatif untuk mencari pengganti.

Aplikasi kami telah menetap di Solid Explorer . Ini kaya fitur dan terima kasih sangat mudah diakses sampai garing Material Desain UI . Ini juga rumah layar ganda panel - sangat berguna yang memungkinkan Anda menavigasi ke dua folder terpisah dan menyeret file di dari satu ke yang lainnya . Integrasi dengan layanan cloud seperti Google Drive, Dropbox dan onedrive , serta server FTP , membuatnya menjadi tangguh semua - dalam-satu solusi untuk mengelola file Anda .

Beberapa fitur lainnya termasuk folder tersembunyi , ZIP dan ekstraksi arsip RAR , dan kustomisasi melalui ikon , skema warna dan tema , Aplikasi ini gratis untuk mencoba selama dua minggu , dan kemudian Anda memiliki pilihan untuk membayar $ 2 , jadi Anda sudah tidak akan rugi dengan mencoba keluar dan melihat apa yang Anda pikirkan .




2. Aplikasi produktivitas terbaik untuk Android (Dashlane Password Manager)

Manual mengetik password membutuhkan banyak waktu dan mengingatnya agak sulit . Semua orang telah melupakan satu atau dua kata sandi di beberapa titik dalam hidup mereka . Dashlane Password Manager, aplikasi yang menyimpan semua data sehingga Anda dapat dengan mudah copy dan paste ke dalam bentuk online ketika diperlukan .
Unduh Dashlane Password Manager

3. Aplikasi Pencari Pekerjaan Terbaik (Indeed Job Search)

Mencari pekerjaan baru yang digunakan untuk melibatkan jam melihat melalui iklan baris di koran dan banyak pekerjaan postingan situs yang berbeda. Menemukan pekerjaan tidak lah sulit dengan apalikasi ini, di mana saja , kapan saja. geografis , harapan gaji atau jenis pekerjaan (full -time , paruh waktu , dll ). Tetapi tentu persyaratan sudah di tentukan oleh perusahaan yang akan anda coba untuk melamar pekerjaan, karena aplikasi ini hanya memberi info lowongan pekerjaan.

 
4. Aplikasi Cuaca Terbaik(Weather & Radar)

Ada banyak aplikasi cuaca yang tersedia di play store, tetapi belum tentu semua aplikasi tersebut akurat atau tepat dengan lingkungan anda, tetapi kami di sini akan memberikan aplikasi android cuaca yang menurut kami tepat dan akurat menurut pengelaman kami, nama aplikasnya adalah " Weather & Radar ",  selain bisa di gunakan untukmelihat cuaca, aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk melihat GPS secara OFFLINE,

 
Unduh  Weather & Radar 

5. Aplikasi Launcher Terbaik(Action Launcher 3)

Launcher mungkin sebagian besar pengguna smartphone android menggunakannya, karena untuk mempercantik smartphone tentu membutuhkan aplikasi launcher, dan kami akan memberikan rekomendasi aplikasi launcher terbaik menurut kami, yaitu aplikasi launcher bernama " Action Launcher 3",  aplikasi ini sangat keren, dengan fitur-fitur yang sangat menarik tampilanya pun sangat elegan dan dinamis, jadi ini pilihan yang sangat tepat bagi anda yang suka mempercantik smartphone android anda.
Demikian rangkuman aplikasi terbaik menurut kami pada bulan 2016 ini, tentu dengan berjalanya waktu dan teknologi semakin maju pesat, persaingan di dunia aplikasi developer akan semakin menarik dengan pengeluaran aplikasi canggih oleh para pengembangnya.....
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Ads3

Delivered by FeedBurner