-->

01 Februari 2016

Inject XL + Tutorial Konek Terbaru February 2016

Assalamualaikum....wr..wb..
Welcome
 Hallo,selamat datang di blog sederhana saya ini teman-teman,kali ini admin akan share sebuah aplikasi gratisan lagi,beda dengan kemarin yang lebih sering adalah aplikasi untuk loginner wifi.id, tetapi kali ini khusus buat pengguna SSH, yang belakangan ini galau karena sering di PHP'in oleh provieder wkwkwk...


oleh karena itu saya akan kembali share inject yang hasil dari tangan saya, yang kali ini adalah inject Sim Card XL, cara penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah untuk anda yang masih belajar tentang apa atau cara menggunakan SSH ini.

Pengenalan SSH
untuk anda yang belajar atau belum bisa mengoneksikan SSH ini sebelumnya saya sudah membuatkan tutorial bagaimana cara menyambungkan SSH yang biasanya kita gunakan dengan Bitvise+Proxifier, kedua aplikasi itu sangat pamiliar di kalangan gretongers SSH karena, merupakan tool-tool yang sangat di anjurkan pemakainya karena lebih simple dan mudah.
dan untuk anda yang belum tau cara mengoneksikanya bisa lihat tutorial cara menjalankanya dengan melihat tutorial saya di bawah :

Artikel Tentang SSH
Apa Itu SSH?
Cara Seting Bitvise & Proxifier untuk SSH
Cara menjalankan Emulator Blustack dengan SSH


Dengan mengikuti tutorial di atas anda seharusnya sudah bisa mengoneksikan SSH di pc anda, tetapi jika tutorial di atas belum anda mengerti anda bisa melihat tutorialnya di google, karena jika tidak ada usaha apa yang anda cari akan sulit anda dapatkan, karena hal tersebut sudah saya alami, dan sekarang ini lah hasilnya, walaupun belum memuaskan tetapi bisa membantu orang lain dengan ikhlas.

Download Inject XL Terbaru
jika sudah membaca kata-kata alay di atas :v
sekarang saatnya kita untuk mendownload aplikasi yang akan saya share kali ini..

Untuk download silahkan klik gambar download di bawah ini
File size : 816 Kb
File Format : Rar
Unrar : Exe
Creator : [AM]
------------------
Password : [AM]
------------------------
copyright @2014-2016

Baca juga
>>  Cara Instal Android SDK Dengan SSH
>>  Tutorial Tembak Kartu Axis Dengan Harga Murah
>> Inject Wifi.id

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Ads3

Delivered by FeedBurner